Lihat semua tentang pemasaran video di sini

  • July 4, 2020

Anda telah mempertimbangkan berinvestasi dalam kampanye pemasaran video untuk bisnis Anda, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Tanpa sedikit coba-coba, Anda tidak dapat menjadi pakar pemasaran video. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tetapi terkadang Anda membutuhkan sedikit bantuan dari luar! Kiat-kiat berikut akan membantu Anda mempromosikan bisnis Anda dalam video.

Temukan orang yang tepat untuk video Anda. Anda mungkin tidak nyaman dengan kamera seperti yang Anda inginkan. Bicaralah dengan kolega Anda dan mungkin teman Anda untuk mencari tahu siapa yang bisa menjadi penggemar efektif perusahaan Anda. Itu mengiklankan produk, menarik lebih banyak orang dan mengumumkan produk.

Jika Anda menjalankan bisnis fisik, jangan berharap video online membantu mempromosikan bisnis Anda. Anda bisa, dan mereka melakukannya. Mulailah dengan tur video bisnis Anda, perkenalkan diri Anda dan tunjukkan produk dan layanan terbaik Anda. Pemasaran video yang tepat dapat membantu Anda mempersonalisasikan bisnis Anda dan menjangkau pelanggan baru. Nyalakan kamera ini dan tunjukkan pada dunia mengapa ini bekerja di toko.

Lakukan yang terbaik untuk membuat klip video profesional. Dengan kata lain, Anda harus menghindari efek yang dapat digunakan oleh program seperti Windows Movie Maker dan program inti lainnya. Sederhanakan proses pengeditan dengan memotong atau mencairkan layar hitam alih-alih menggunakan efek pengeditan standar.

Anda malu, jadi jangan hindari pemasaran video. Jika Anda kesulitan berbicara di depan kamera, rekam dan edit video yang Anda butuhkan. Minta teman atau kolega untuk membantu Anda dengan menunjukkan atau mewawancarai produk tersebut bersama-sama.


Dorong pemirsa Anda untuk mengomentari video Anda dan membagikannya dengan teman-teman Anda. Semakin banyak posting yang dihasilkan video, semakin negatif, semakin berguna. Berbagi video memungkinkan Anda berbagi pesan dengan orang lain tanpa campur tangan Anda dan memudahkan orang melihat sesuatu yang dikirim oleh seorang teman.

Semakin banyak video yang Anda buat, semakin banyak pemirsa yang akan Anda miliki. Hanya karena video buruk, bukan berarti semua orang melakukannya. Jika Anda membuat video secara teratur, audiens Anda akan terus tertarik dan terus menonton konten baru yang mereka tawarkan.

Mintalah pelanggan yang senang berbicara dengan Anda saat membuat sertifikasi video untuk produk Anda. Alih-alih menciptakan drama teks 100%, minta pelanggan untuk berbicara secara terbuka dan tentu saja tentang pengalamannya. Banyak konsumen lebih suka mengandalkan kesaksian pribadi terkait kata-kata kalengan dari penjualan atau pemasar.

Pastikan video Anda menyertakan ringkasan konten atau transkripsi. Mesin pencari tidak dapat mendengarkan atau menonton video untuk pengindeksan yang akurat. Karenanya, deskripsi komprehensif dengan teks atau simbol adalah pilihan terbaik untuk memposisikan video Anda dengan benar.

Buat video yang memancing pemikiran. Pastikan audiens Anda berkomunikasi dengan Anda tentang konten, terlepas dari subjek video. Yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan komentar video. Anda dapat menanyakan catatan mereka tentang apa yang Anda bicarakan, atau Anda dapat mengakhiri video dengan pertanyaan yang ingin Anda jawab tentang topik terkait.

Semoga tips ini memberi Anda ide dan saran yang Anda butuhkan. Anda mungkin perlu mencoba berbagai strategi sebelum menemukan strategi yang paling sesuai untuk bisnis Anda, tetapi itu sepadan dengan usaha! Selami dunia pemasaran video dengan tips dalam artikel ini.

Trahaearn

E-mail : admin@xvqeoy.org

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*